Senin, 17 Oktober 2011

Solusi Kesehatan Total dengan SOQI

   

SOQI adalah alat kesehatan FIR (Far Infrared Rays) atau dalam bahasa indonesianya Pancaran Sinar Inframerah jauh. Alat kesehatan ini menggunakan bahan pilihan khusus,Coating Radiate & Silicone 95%,40 MEsh produksi USA.Sinar infra merah yang dihasilkan alat ini murni dan mempunyai frekuensi yang sesuai dengan tubuh manusia ,frekuensi yang dipancarkan FIR langsung masuk kedalam tubuh sejauh 4-5 Cm dan mengaktifkan sel-sel tubuh kita sehingga dapat bekerja dan beregenerasi secara maksimal.

   Pancarannya dengan tumpukan sinar yang saling membias dan bersilangan,menjadikan kepadatan pancarannya bertambah tinggi,sehingga mencapai hasil penyinaran yang maksimal. Permukaan bagian dalam menggunakan sistem pengontrol elektron,menjaga suhu tetap stabil pada lebih kurang 75 derajat celcius.jadi meskipun permukaan dalam terasa panas,akan tetap aman bagi kulit. Saat suhu menjadi tinggi,otomatis akan diturunkan,sehingga sangat aman penggunaanya. Desain unik berbentuk setengah lingkaran disesuaikan berdasarkan human body engineering,dalam pemancarannya dapat meluas menjadi 160 derajat, sehingga penyerapan sinar inframerahpun bertambah.
   Manfaat yang kita dapat bila menggunakan alat kesehatan ini adalah:
1. Memberikan energi aktif dan mengaktifkan sel.
2. Menyeimbangkan sistim saraf, memaksimalkan fungsi organ tubuh,   mengatur sistim jaringan tubuh, dan menambah daya regenerasi jaringan.
3. Menormalkan suhu dalam tubuh, memperbesar pembuluh darah kapiler, dan memperlancar peredaran darah serta melancarkan siklus metabolisme.
4. Membuang logam berat melalui kelenjar keringat dan kelenjar lemak, juga mengeluarkan zat beracun dalam tubuh, dapat pula membuang asam laktat,asam lemak dan lemak, ion natrium, uric acid dan zat lainya seperti penyebab kelelahan dan penuaan dini.


   jadi dengan SOQI anda akan mendapatkan"kesehatan menyeluruh jangka panjang" seperti: Awet muda, memiliki vitalitas hidup yang lebih prima, tampil menarik dan lebih segar, memiliki daya tahan tubuh yang maksimal terhadap penyakit.
  Apapun masalah kesehatan yang dialami,solusinya yaitu SOQI....! Bila anda ingin sehat,silahkan SOQI,karena dengan SOQI anda baru akan merasakan apa yang dinamakan SEHAT yang sesungguhnya. Selamat SOQI......!






x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar