Selasa, 11 Oktober 2011

Keriting Bulu Mata

 
      Tampil dengan bulu mata lentik dan terlihat lebat tentu banyak wanita menginginkannya,karena mata anda akan kelihatan lebih indah dan menawan.Anda adalah orang yang beruntung jika terlahir dengan dianugrahi kecantikan wajah dan bulu mata yang lentik alami.
      Bagi yang bulu matanya kurang lentik tidak perlu berkecil hati,karena dijaman yang  modern ini untuk mendapatkan bulu mata yang lentik bukan sesuatu yang sulit lagi, melalui beragam tehnik  dengan sekejap bulu mata anda akan berubah menjadi lentik.

      Tehnik kecantikan sekarang ini sudah sangat maju, hanya dengan beberapa metode dapat merubah keadaan fisik seseorang yang semula tidak menarik menjadi semakin menarik.

      Jika anda ingin melentikan bulu mata anda, metode/ cara pengritingan bulu mata  sudah ada di salon-salon kecantikan, jadi anda yang ingin melentikan bulu mata tidak perlu repot lagi untuk menjepit bulu mata setiap kali anda ingin bepergian agar terlihat lentik.

      Dengan melakukan  keriting bulu mata, tidak hanya membuat bulu mata anda terlihat lentik, namun bisa juga melebatkan dan memperpanjang bulu mata anda.Caranya yaitu dengan memberikan vitamin pada saat proses pengeritingan yang menggunakan roll khusus. Dan untuk menyempurnakan pengeritingan tersebut diberi pula nuetralizer khusus. Anda tidak perlu khawatir dengan proses ini karena semuanya menggunakan bahan-bahan yang aman bagi mata.  Dalam pengritingan bulu mata ini, setelah bulu mata anda lentik maka dapat bertahan selama kurang lebih selama 3 bulan.
 


x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar