Selasa, 11 Oktober 2011

Facial


Facial adalah salah satu  perawatan kulit wajah yang paling umum dilakukan di salon,karena facial memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan wajah, Untuk hasil maksimal, facial seharusnya dilakukan secara rutin. Berikut beberapa manfaatnya antara lain:

1. Membersihkan

  Membersihkan pori-pori wajah akibat setiap harinya terkena polusi dan racun yang terdapat di udara ataupun kosmetik. Membersikan muka dengan cara biasa seperti yang kita lakukan sehari-hari tak akan bisa mengangkat kotoran yang terlanjur mengendap. Facial bisa membuat kulit Anda kembali bersih total.

2. Menghaluskan kulit

facial secara teratur juga bisa membantu kita menghaluskan kulit karena sel-sel kulit yang mati dan kasar akan dikelupas, sehingga kulit kita akan menjadi lebih halus.


3. Melancarkan peredaran 

melalui efek penguapan / steaming dapat melancarkan peredaran darah,karena pori-pori kulit akan terbuka yang baik untuk sirkulasi oksigen dan darah di bawah kulit.

4. memberi efek rileksasi bagi kulit.
 Saat facial di salon, pori-pori kulit di buka, lalu kulit dioleskan cream perawatan. Hal itu akan membuat kulit lebih mudah menyerap nutrisi yang terkandung dalam cream tersebut, kulit di beri pijatan-pijatan lembut. Hal itu membuat otot-otot di wajah mengendur. Kulit pun menjadi lebih rileks dan segar. 


5. Mengencangkan kulit.
Dengan pemakaian masker ,akan Mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit.


6. Melembabkan kulit .
kulit akan menjadi lebih lembab sebab lapisan minyak di permukaan kulit dan kandungan air di dalam kulit dipertahankan melalui facial .


7.Menghilangkan stres.
melalui perawatan facial juga dapat menghilangkan stres ,hal ini karena efek pemijatan pada wajah yang dilakukan selama proses facial berlangsung.



x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar