Selasa, 11 Oktober 2011

Totok Wajah


     Perawatan kecantikan sebagai penunjang penampilan banyak macam dan caranya,dari mulai pemakain kosmetik,obat-obatan modern dan juga tehnik terapi warisan leluhur yang disesuaikan dengan jaman masa kini, Totok wajah adalah contohnya. Teknik perawatan ini sejak berabad-abad dahulu sudah dipraktekan di negeri cina.

    Totok wajah adalah sebagian kecil dari terapi totok darah yang telah dipraktekkan di Cina . Totok wajah dilakukan dengan cara melakukan teknik pijatan tertentu di di daerah wajah sehingga mengaktifkan aliran peredaran darah dan titik-titik aura wajah.Tekanan itu membuat aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar dan lebih halus.

    Manfaat dari totok wajah tersebut antara lain adalah untuk mengencangkan wajah dan memperlancar peredaran darah di daerah wajah, Selain itu totok wajah juga dapat membuat wajah awet muda dan bersinar, Totok wajah bisa  memudarkan noda hitam di wajah dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat lebih bersih dan halus.Dari segi kesehatan,totok wajah juga mempunyai manfaat antara lain: meringankan sakit kepala atau migren,meredakan pegal di daerah mata termasuk juga mengurangi minus mata. Hasil optimal dari totok wajah ini akan dirasakan setelah melakukan terapi minimal 4 kali secara rutin selama satu bulan.






x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar