Selasa, 18 Oktober 2011

Masker & Hair Spa

    Perawatan rambut selain creambath yang juga sangat populer dan biasa bagi kaum wanita adalah perawatam Hair mask dan Hair Spa.kedua jenis perawatan ini memiliki sedikit perbedaan sebagai berikut : 

HAIR MASK / Masker rambut

    Fungsinya adalah untuk mengatasi rambut rapuh, kering dan pecah-pecah serta menguatkan dan memberi kelembutan bagi rambut dengan cara menyediakan nutrisi tertinggi pada batang rambut. Masker rambut dapat memenuhi banyak nutrisi yang dibutuhkan rambut rusak. Selain lebih banyak mengandung bahan pelembab, masker ini juga berperan menggantikan keratin dalam batang rambut, terutama pada rambut rusak yang telah banyak hilang akibat proses kimia dan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari atau polusi udara ,anda bisa melakukan perawatan hair mask (masker rambut).


    Penggunaan hair mask lebih mudah dibandingkan creambath dan hair spa karena krim hanya dibalurkan pada rambut usai keramas. Pemijatan dan penggunaan steam juga tidak wajib dilakukan. Efek lain dari hair mask adalah rambut tidak mudah patah-patah, tidak kering, dan menjadi lebih mengkilap. Bahan dasar hair mask yang berupa krim umumnya dibuat dari bahan-bahan alami, seperti ginseng dan wortel.


 

HAIR SPA

    Hair spa agak sedikit berbeda dengan creambath dan masker rambut.
Perawatan hair spa atau yang disebut creambath plus ini terfokus pada jenis formula yang terkandung dalam krim. Biasanya untuk hair spa ada tambahan formula, umumnya serum, yang dicampurkan ke dalam krim. Serum tersebut berfungsi untuk memaksimalkan perawatan akar rambut agar tidak mudah rontok.pemijatan dalam hair spa ini juga lebih ringan untuk menghindari kerontokan rambut.


Untuk mendapatkan hasil maksimal, saya sarankan agar dilakukan perawatan Creambath, Hair Mask, dan Hair Spa secara bergantian dengan selang waktu dua minggu.

Semoga Rambut indah dan sehat yang anda idamkan menjadi milik anda...



x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar