Senin, 17 Oktober 2011

Creambath


   Jenis perawatan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para wanita,baik remaja putri ataupun ibu-ibu,dan menjadi salah satu perawatan
yang paling digemari . Creambath adalah perawatan untuk memasukkan nutrisi  pada rambut dan kulit kepala melalui beragam krim seperti ginseng, kiwi, lidah buaya, alpukat, dll. Krim ini punya banyak variasi kandungan yang dikhususkan untuk berbagai jenis rambut juga. Misalnya ginseng untuk rambut rontok, kiwi untuk rambut berwarna atau alpukat untuk rambut kemerahan karena sinar matahari,dan lain sebagainya.

    Kenapa harus beda? Karena setiap jenis rambut punya kebutuhan yang berbeda-beda juga. Umumnya sih, creambath dilakukan seminggu sekali agar dapat menjaga keadaan rambut sesuai dengan yang kita harapkan.
Tujuan creambath adalah memperbaiki kesehatan kulit kepala dan rambut, meningkatkan sirkulasi darah, serta menguatkan batang rambut menuju kondisi ideal.

    Creambath ini jadi makin terasa manfaatnya karena dilengkapi dengan pijatan-pijatan pada kulit kepala. Manfaatnya, kulit kepala dan akar-akar rambut jadi segar. Melalui pemijatan diharapkan vitamin yang terkandung di dalam krim masuk menembus pori-pori kulit kepala menuju akar rambut. Efek lain yang diperoleh dari pemijatan creambath adalah kelancaran peredaran darah di kepala sehingga nutrisi rambut mudah diserap. Agar penyerapan maksimal, kepala diberi steam untuk membuka pori-pori kulit kepala.

    Dalam creambath, pemijatan merupakan fokus utama. Selain untuk melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan akar rambut, pemijatan juga akan merangsang pertumbuhan rambut. Oleh karena itu teknik pemijatan yang dilakukan pun tidak boleh sembarangan.Bagaimana prosesnya yang benar? Setelah krim dioleskan ke rambut, kulit kepala akan dipijat dengan tangan. Pijatan ini dilakukan antara lain untuk menghilangkan stres dan melancarkan peredaran darah. Setelah dipijat, d idiamkan dengan keadaan di-steam (dengan uap hangat dari alat steam), lalu dibilas hingga bersih .
    
    Sebenarnya Creambath dapat juga dilakukan sendiri dirumah,sebagai pengganti steamnya adalah rambut dibalut dengan handuk hangat.tapi demi kepraktisan dan untuk mendapatkan pijatan yang benar saya sarankan anda pergi ke salon karena biayanya juga  cukup terjangkau,seperti halnya di salon Kirana yang memberi tarif hanya dua puluh ribuan saja...


x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar