Selasa, 11 Oktober 2011

Luluran


    Manfaat dari Lulur/Luluran sudah dikenal oleh masyarakat indonesia sejak jaman dulu dan merupakan warisan nenek moyang yang penggunaanya masih sangat diminati sampai sekarang terutama oleh remaja putri dan ibu -ibu rumah tangga. Selain untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati, luluran juga bisa membantu membersihkan kotoran yang nempel dikulit sehingga menjadikan kulit bisa bernafas kembali, Luluran juga bisa memberi efek menenangkan karena pijatannya bisa menghilangkan pegal-pegal dan melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih ringan dan segar.
     Manfaat lainnya bagi kulit adalah mencerahkan warna kulit yang kusam.Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput. Luluran  membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit. 
     Dengan segala manfaat dari lulur, maka lulur menjadi salah satu alternatif “murah meriah” yang dapat anda pilih untuk menjaga kesehatan kulit dan sekaligus memberikan nutrisi berguna bagi kulit. Ada bermacam jenis lulur yang mengandung berbagai macam zat-zat alami di dalamnya. Setiap bahan dan zat-zat tersebut akan memberikan manfaat yang bermacam-macam bagi kulit. Jadi berikanlah kulit anda perawatan dengan luluran secara teratur setiap bulan  , Gunakan selalu lulur berbahan alami dan natural, seperti produk-produk yang kami sediakan di Kirana beauty salon...    

     

x_3ba3a532

0 komentar:

Posting Komentar